Komentar SPAM di Perpustakaan Harapan Bangsa


Kami tulis kembali salah satu komentar pada spam di blog perpustakaan kami yang mungkin berguna untuk anda, pesan ini Dikirim pada 2012/12/12 tercatat dikirim oleh
offshore corporation
panama-offshore-services.com/offshore_corporation… x
eliseo_french_mu58@gmail.com
dari identitas ip terdetek 80.237.226.75

Coba anda baca sendiri komentar SPAM berikut, karena kami tulis lagi lengkap dengan perubahan spasi paragraph biar enak dibaca dan mohon komentar anda setelah membacanya.

 

” Untuk itu, kita perlu mencita-citakan suatu perpustakaan yang ideal bagi masyarakat karena bertujuan mencerdaskan kehidupan bangsa dan negara. Seperti yang tertuang dalam Undang-Undang Perpustakaan No.43 tahun 2007, bahwa dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa, perlu di tumbuhkan budaya gemar membaca melalui pengembangan dan pendayagunaan perpustakaan sebagai sumber informasi yang berupa karya tulis, karya cetak dan/ atau karya rekam.

Mendirikan suatu perpustakaan seperti yang kita cita-citakan tidaklah seperti orang membalikkan telapak tangan. Perlu perencanaan yang matang sehingga perpustakaan nantinya bisa dimanfaatkan secara penuh oleh masyarakat yang berada disekitarnya.

Karena keberadaan, kedudukan dan posisi, serta eksistensinya merupakan tanggung jawab yang mesti di emban dan dilaksanakan sebagaimana mestinya.

Menurut Sutarno (2005), ada beberapa hal yang merupakan kajian dan harus di analisis yang berkaitan dengan tanggung jawab perpustakaan, yaitu : Mengapa perpustakaan didirikan? Bagaimana mendirikan perpustakaan? Siapa yang bertanggung jawab atas pengelolaannya? Siapa yang membutuhkan dan menggunakan perpustakaan? Mengapa perpustakaan sulit dan belum bisa berkembang dengan baik? Perpustakaan penting, kata siapa dan untuk siapa? dan sudahkah perpustakaan memiliki kompetensi yang benar-benar bisa menunaikan tanggung jawab sebagaimana mestinya.

Di negara-negara yang sudah maju, perpustakaan merupakan cermin kemajuan masyarakatnya karena itu menunjukkan perpustakaan adalah bagian dari kebutuhan hidup sehari-hari.

Hal itu diikuti dengan kemudahan memperoleh akses dan kelengkapan sarana dan ketersediaan sumber informasi yang sangat memadai. Alasan tersebut yang mendasari saya untuk menulis artikel ini, agar adanya transformasi perpustakaan di Indonesia”.

Bagaimana pendapat anda, coba lihat siapa pengirimnya. jika kita klik link pengirimnya maka anda akan dibawa masuk ke sebuah perusahaan. Apakah ini promo produk perusahaan tersebut, ataukah ini namanya anda bisa menyimpulkan sendiri.

kami hargai pendapat ini dan terima kasih telah memberikan komentar pada blog sederhana kami, positif saja bagi kami dengan tetap berhati-hati akan link-link yang di tempel pada komentar tersebut khawatir ada unsur porno dan tidak senonoh yang merusak citra perpustakaan kami.

bagaimana dengan blog anda ?

 

 

Tentang Perpustakaan Harapan Bangsa|TBM umum gratis

Perpustakaan Gratis dan Pusat Taman Belajar Masyarakat Desa | Alamat Sekretariat : Jl. Klengkeng 9 A dusun Buntaran Desa Belung Rt 03 rw 05 Kecamatan Poncokusumo kab. Malang telpon(0341)9463046 | sms 0812 1682 6657 Membantu meningkatkan budaya baca masyarakat pedesaan | call me pleawse for participation. Media alternatif masyarakat desa belung menggali ilmu pertanian, ilmu beternak, ilmu bercocok tanam secara organiks, menemukan ketrampilan - ketrampilan alternatif masyarakat pedesaa. menyediakan literatur ekonomi praktis terapan yang berguna untuk memupuk jiwa wiraswasta masyarakat dan generasi muda pedaasaan. Buku tersedia gratis untuk di bawa pulang, Sedang dikembangkan pula perpustakaan -perpustakaan independent lain di Malang raya. call naow 0341 9463046 sms 0899 0386 292 www.harapan-bangsa.tk
Pos ini dipublikasikan di artikel perpustakaan, komentar SPAM dan tag , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar